Monday, March 26, 2012

my 'lighter'

sore. hujan. sepi.
tiba-tiba keinget waktu elisa tiba-tiba marah.
sama semuanya.
waktu itu aku sedih.
aku ngerasa ga bisa apa-apa.
aku ngerasa serba salah.
aku bingung.
aku galaaaaaaaau

malem itu juga, aku buka facebook.
aku pikir bisa bikin aku ngerasa better.
eh, timing ga tepat-_-
aku buka facebook waktu temen-temenku lagi perang status
di facebook.
aku gabisa ngapa-ngapain.
aku super duper mega galau
dan aku nangis lagi

aku ga mau liat wall.
aku buka chat.
kebetulan, temenku
my chairmate.
dia lagi on.

karena aku gatau lagi harus cerita ke siapa.
aku mutusin buat cerita ke dia..


Alexander Ryan Pandu

aku cerita ke dia.
aku pikir awalnya dia gabakal bisa serius.
but, i am wrong.

ohya,
dia bukan pacarku ya, tulung.
dia itu seperti yg aku bilang tadi, my chairmate
dia temenku
temen baik
dan dia one of my best

aku chat dia duluan.
aku cerita masalahnya apa.
ryan ceramahin aku
dia kasih masukan
dan beberapa kata mutiara
yang sebenernya justru malah bikin aku tambah nangis pada saat itu-_-v

awalnya dia masih ceramahin di jalur yang benar
eh tiba-tiba nyambungnya ke cowok ;-;

ryan: sudah jangan pikirin cowok dulu, pikirkan saja dulu belajarmu. kalau kamu sudah pintar pasti banyak yang suka sama kamu di luar sana.
aku: jadi, kalo aku ga pinter ga ada yang suka ya?
ryan: tergantung
aku: -_-

:")

tapi makasih banyak ya ryaaaaan..
makasih sudah mau dengerin waktu itu.
thanks for understand me

yah,
like what i tell you.
i really need you at that time, dude.
makasih ryan.
makasih.
ini semua berarti banget



kamu sudah janji mau ceramahin aku loh ry kalo aku ada masalah lagi
jangan lupa!
bakal tak inget,
kalo aku ada masalah harus cerita ke kamu wkwk

te-ri-ma-ka-sih ba-nyak ya ry-an! :)

goleeeem:3

No comments:

Post a Comment