Sunday, March 18, 2012

my seniors

aku kadang suka ga rela kelas 9 nya lulus :(


udah 2 taun bareng-bareng. eh, kakaknya pada mau pergi.
jujur, kakak-kakak udah aku anggep kakak sendiri.
walaupun mungkin aku cuma sebatas adek kelas buat kalian, kak

ah sedih;-;

yaaaah, mau gimana lagi?
masa aku mau gabolehin mereka lulus?
egois sekali?
gamungkin kan?

yak doa aja deh
EHEM..

"tuhan, kakak-kakakku mau lulus. berikan yang terbaik buat mereka ya tuhan. berikan kemudahan untuk mereka dalam setiap ujian, aku pengen liat mereka bahagia, pengen liat mereka lulus dengan nilai memuaskan. semoga kakak-kakakku bisa masuk ke SMA yang mereka tuju. jaga mereka, tuhan. aku sayang mereka. amin"

hiks
sumpa sedih banget.

i guess,
sekolah ga hidup lagi kalo gaada kalian, kak

ah ya,
aku mau makasih kak..

makasih tara, kak jeane, kak ory, kak amel, kak chika, kak gian, kak angel, kak vita + kak cilla sama kak tika yang selalu baik sama aku dan yang lain.. makasih sudah mau semangatin aku kalo lagi ada masalah kakak..
makasih kak gaby, kak nadia, kak fani, kak cloe, kak siani, kak ile, kak vinda yang udah sering bangkitin aku lagi kalo aku down pas basket.. makasih sudah sering bikin aku yakin kalo aku bisa jadi 'seseorang' di team kak..
makasih kak billy, kak rere, kak dave, kak denny, kak hezki, kak pimpim, kak fariz, kak kevin, kak septian, kak bimo atas semua ejek-ejekannya mulai dari yang 'tepos' sampe yang 'cewe gampangan' :'' hehe gakding kak, makasih sudah sangat sering menghibur, sudah buaik sama aku dan yang lain, makasih udah sering memotivasi aku kak.. (ps: jangan labil-labil lagi yoh kak :p)


makasih buat semua kakak-kakak kelasku yang sudah mau sabar punya adek kelas macem aku.. maaf yang belum kesebut ya, buat yang belum kesebut, aku juga mau bilang makasih ya kak..
makasih buat semuanya..

maaf ya kak..
maaf kalo aku sering bikin kalian kesel..
maaf kalo aku nyebelin..
maaf kalo sok-sokan..
maaf kalo aku gabisa jadi adek kelas yang baik buat kalian kak..

aku bakalan bener-bener kangen kalian kakak-kakak semua.
jangan lupain aku ya kakak.
hati-hati di sana <3
L-R: kak ory, kak amel, kak cilla, kak angel, kak jeane, kak chika, tara, kak tika
L-R: kak ory, kak chika, kak gian, kak amel, kak vita, tara
atas L-R: kak ile, kak fani, kak cloe, kak siani, aku, mba dew, kak nadia
bawah L-R: kak vinda, kak gaby, putri



L-R: kak hezki, kak fariz, kak pim-pim, kak dave, kak nando (putih), kak jose, kak rere, kak billy
L-R: kak pim, kak serafin, kak regi, kak septian, kak rere, kak bimo, kak fariz
atas L-R: kak pim-pim, kak rere, kak bimo. bawah? aku-_-v

2 comments:

  1. aku ga rela ninggalin MB :") amiiiin, makasih doanya..
    thank you sisca..
    you will always be my greatest junior

    with love..
    FanuelJeane <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. samasama kak jeane kuuu :""
      amen thank you ya kak jeanee {}
      i'll really miss ya kak..

      big hug,
      SiscaNusi:*

      Delete